Rabu, 12 Desember 2012

SEMINAR BLOG MAGETAN.....GRATIS!

Dalam rangka lebih mengenalkan dunia blog kepada masyarakat, Dishubkominfo Kabupaten Magetan akan menyelenggarakan Seminar Blog dengan Tema "Blog Goes To Magetan" (Menggali Manfaat Blog Untuk Kemajuan Insan dan Kabupaten Magetan). 





Acara akan diselenggarakann pada :
Hari/Tanggal    :  Minggu, 16 Desember 2012
Tempat            :  Gedung PPI, Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 5  Magetan
Waktu             :  08.00 WIB s/d selesai
Peserta            :  Terbuka untuk Pelajar SMA/SMK, Mahasiswa dan Umum

Narasumber :
1.  M. Arif Widianto (Wartawan Radar Madiun) -  Topik "Mengapa Kita Harus Menulis"
2.  Sagung Wibowo (kotamagetan.com)  -  Topik "Pengenalan Blog dan Manfaat Blog"
3.  Riza Hadi Saputra  - Topik "Belajar dari Pengalaman Komunitas Blog Ponorogo"

Tempat Pendaftaran:
Tiket Seminar dapat diambil secara gratis........ di:
1.  Dishubkominfo Kab. Magetan
     Jl. Raya Maospati - Magetan KM.3 Tinap Sukomoro
     (CP : Sdr. Khrisna 0856 295 8854, Sdr. Ainin 0856 3646 2424,
     Sdr. Danang 0813 336 333 86)
2.  Radio Sanjaya FM 106,3 MHz
     Jl. Panglima Sudirman No. 12 Magetan
3.  Redaksi kotamagetan.com ( CP. Sdr. Sagung Wibowo)  
     Jl. Biliton No. 11 B Magetan
     


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
Bismillahirahmanirrahim Saya ibu Sri Mulyani
Ingin menyampaikan Hal penting
Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima
Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami
Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet
Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang
Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa
Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar
Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,
Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya
Ada seorang ky yang menawarkan saya melalui bantuan beliau
Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan
Dana Barokah sebesar 2 Miliyar Rupiah jadi saya coba
Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian
Ky,Abu Gharib ternyata benar benar berhasil nyata
Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini
Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami
Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,
Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini
Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian
Bisa menghubungi bpk Ky_Abu Gharib lewat tlp kalau jauh
Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk
Ini No tlp bpk Ky_Abu Gharib 082 , 395 , 122 , 567.
Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
Saudara sekalian,salam hormat saya dari Sri Mulyani Wassalam .